Popular Posts

Menu

RSS

Pidato


PIDATO

Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua
Yth.Kepala SMAN 1 Sungguminasa
Yth Bapak dan Ibu Guru
Dan teman-eman yang Saya Banggakan.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah yang maha Esa karena berkat Rahmatnya kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat walafiat.
Teman-teman yang saya hormati
DiIndonesia internet sangat banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Karen penggunaannya yang sanagat praktis.Maka dari itulah hal ini sangat berpengaru sangat besar terhadap para masyarakat khususnya para remaja.
Teman-teman yang saya hormati
Memang internet tersebut dapat digunakan untuk menambah ilmu pengetahuan kita tetapi perlu kita sadari bahwa hal tersebut lebih banyak menimbulkan dampak negative disbanding dampak positif internet itu sendiri karena dapat membuat para remaja bermalas-malasan karena tidak mempuyai waktu unuk belajar selain itu juga dapat mengganggu kesehatan remaja terutama pada mata.
Teman-Teman yang saya hormati
Berdasarkan hasil peneitian,Indonesia menduduki peringkat ketiga dari pengguna internet terbanyak didunia.maka dari itu marilah kita memikirkan bagaiman penggunaan internet tersebut dapat dikurangi.
Teman-teman yang sya hormati
Tak ada asap tanpa api,tak ada sebab tanpa perbuatan dan perilaku.Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan.Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.
Wabillahi Taufik Walhidayah
Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SEKIAN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar