Popular Posts

Menu

RSS

Fakta


FAKTA

“Rumput Apakah Yang Tertinggi?”

Bambu tamapk seperti pohon,tetapi sebenarnya adalah rumput raksasa.Bambu adalah rumput yang tertinggi tumbuh hingga 25 m dan tumbuhan yang paling cepat tumbuh dengan pertambahan hamper 1 m per hari.Rumput memiliki bunga yang sangat kecil,tidak bermahkota an membentuk kelompok tumbuhan terbesar yang diserbukkan oleh angin.Ada sekitar 10.000 spesies bambu.


“Didalam Bumi Dimanakah Gua Terpanjang Didunia?”

Permukaan bumi terlihat keras,tetapi dibeberapa tempat bawah tanah terdapat lubang atau gua.Sebagian besar lubang ari batuan lunak yang mendapat tetesan air yang mengalir dari permukaan.Sebagian lubang berukuran sebesar bangku cadangan main bola!Sebagian lagi mengandung formasi mineral yang luar biasa.Orang yang menyellidiki gua disebut penjelajah.Gua terpanjang didunia adalah gua mammoth di Kentucky,Amerika Serikat yang diselidiki pertama kali pada tahun 1799.Sistem ini terdiri atas 560 km dan jalan,dengan danau dan sungai bawah tanah.

“Hotel Tertinggi Melebihi Menara Eiffel”

Hotel longxi didesa Huaxi,China telah dibangun untuk merayakan ulang tahun ke 50 dari desa tersebut.Hotel ini menawarkan 800 kamar suite yang dapat menampung 2000 orang.Sebuah patung benteng,terbuat dari emas padat dengan berat 1 ton,hotel 74 lantai ini di bangun selama 4 tahun.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar